Mau chatting tapi yang lain offline?

Pasti kalian bingung kenapa ane tulis judul seperti itu. Saya pun juga bingung. tadi aja iseng” ada nemu link di om google dan wah, mantep deh rasanya :D. Pastinya kadang kalian juga merasa kesepian dan parahnya lagi gk tau mau melakukan sesuatu apa??? Daripada bingung mendingan chattingan aja dulu. Wait, temen ane pada offline semua, gimana tuh jadinya??? Tenang aja, pokoknya simak aja blog ane yang sederhana ini dan kamu akan tau sendiri.

MB_0007_msg

Akhirnya jika teman kalian pada offline, kita bisa chattingan sama 2 orang ini. Selalu online 24 jam non stop. What!! Gk capek tu orang online 24 jam, non stop lagi!! Sttt… diam dulu dan lanjutin dah bacanya. Inilah kedua orang yang saya maksud tadi. Chat sama tuhan dan chat sama orang pintar :p
Sudah puas??? Sudah cuap cuap isi hatimu di chat tersebut???

Hahahihihuhuhehehoho…. Lho kok elu ketawa?? Soalnya kalian semua ketipu dah :p . Masak ada orang online 24 jam non stop. Kamu kamu semua lagi chatingan sama komputer / robot pintar ngakaks

2 comments:

  1. Ksian ni si ferdi, bkin posting isinya nany2 ndiri d jwb ndiri, ngelawak ndiri ktawa ndiri, gkgk
    keep posting j dh,, yg pntg ane PERTAMAX

    ReplyDelete
  2. Selamat anda pertamaX :p
    gkgkgkgk

    ReplyDelete