Kamus bahasa Kaskus

Lanjut… Sebelum ane mau tidur, ane jadi ingat hal waktu pertama kali ane daftar di kaskus. Penuh rasa kebingungan dengan beranekaragaman bahasa ala kaskus. Dan setahun kemudian (ane daftarnya febuari 2010) ane kenalan sama temen di kaskus dan sekarang makin akrab nongkrong di trid windows 8 ane. Lumayan saling berbagi informasi dan ane juga kalo melakukan transaksi FJB lumayan lancar dengan janjian COD. Ok. Back to topic dulu, pastinya kalian juga pernah bingung pas pertama kali buka kaskus kan??? kalo bingung. Lets cekidot.

kamusbesarbahasakaskusIni dia, kamus besar bahasa kaskus. Bener kan pasti newbie butuh ini agar tidak terjadi salah pemahaman dengan istilah” ala kaskus.

Download nya di sini aja  dan silakan baca” dulu biar tambah cinta sama kaskus :D

 

Windows 8 Stamp

No comments:

Post a Comment