Sudah lama ane gak ngeblog lagi, Abis keasikan chat ama anak kaskuser. Mungkin ada agan yg ngunjungin blog ane meski rada sepi –_-“. Da gw gak pake banyak ngomong langsung ke topik :P Agan Pastinya pernah berharap agar tokoh Anime datang ke indonesia [Mimpi kalee..] , tapi sayang mereka menolak kehadiran Ke Indo dengan alasan berikut…
♣ Doraemon (Doraemon) : Saya tidak bisa datang ke indonesia karena mengurus 1 nobita saja sudah susah, bagaimana mengurus ribuan siswa indonesia yg mirip nobita
♣ Nobita (Doraemon) : Sebenarnya saya senang bila datang ke indonesia karena jika saya datang, saya tidak akan jadi murid paling buruk karena masih banyak murid yg lebih buruk daripada saya, tapi saya takut di indonesia banyak orang yg kyk giant, ntar saya dipalak,di kerjain, jd saya gk mau datang
♣ Shizuka (Doraemon) : Saya tidak mau datang ke indonesia karena nanti bakalan banyak yg ngintip saya mandi dan nantinya akan banyak videonya di internet
♣ Suneo (Doraemon) : Saya tidak mau datang ke indonesia karena disana mainanya sudah bajakan, harganya murah semua
♣ Giant (Doraemon) : Saya gk mau datang ke indonesia karena nanti gk bisa jadi bos lagi ntar klo saya usilin anak kecil, bapaknya dateng ngegaplok saya
♣ Ichigo Kurosaki (Bleach) : Saya tidak bisa datang ke indonesia untuk mengembalikan para roh ke soul society karena mereka sudah bekerja sama dengan para dukun,kalau misalnya saya ke sana apa yang akan terjadi dengan kehidupan para dukun nanti.
♣ Kobayakawa Sena (Eyeshield 21) : Saya ingin sekali ke indonesia tetapi sayangnya tanah untuk bermain rugby hanya sedikit.
♣ Reborn (Katekyo Hitman Reborn!) : Di indonesia tidak ada saingan mafia,karena kebanyakan sudah melakukan bom bunuh diri.
♣ Hatake Kakashi (Naruto) : Hmmm jurus ninja tidak diperlukan di negeri ini,karena kebanyakan ilmu ninja untuk mencuri,menculik,menyembunyikan diri. Orang Indonesia bisa melakukannya dengan otodidak tanpa bantuan guru. Kalau gitu, ngapain gue datang ke indonesia
♣ Kaito Kid (Magic Kaito) : Saya mersa minder karena pesulap pesulap di indonesia lebih hebat dari saya,apalagi saingan saya sangatlah banyak apalagi mereka superstar di acara "th* mast*r".
♣ Edogawa Conan (Detektif Conan) : Cara pembunuhan di indonesia triknya sangatlah lemah sehingga mudah dipecahkan tanpa bantuan detektif pun polisi bisa memecahkannya,jadi saya akan dengan sangat mudah memecahkan kasusnya..
♣ Light Yagami (Death Note) : Aku yakin jika aku berada di indonesia 1/10 dari seluruh penduduk di indonesia bakal terbunuh lihat saja banyaknya perbuatan jahat yang mereka lakukan dan kutulis nama kalian semua di death note.. Dan bisa bahaya kalau Death Note jatuh ke tangan anak SD, karena orang bernama Budi bisa tiba tiba mati. Penyebabnya adalah mereka menulis "Ini Budi" di Death Note.. Hmm...
♣ Koyuki (Beck) : Kujamin kami akan kalah dan tidak laku.Karena kami tidak jago membuat lagu seperti "T.I.N.J.A" dan kami ga akan sepopuler Kanjen Band..
♣ Yugi (Yu-Gi-Oh) : Sial bisa bisa aku kalah karena di indonesia banyak sekali kartu duplikat exodia dan kawan kawannya. (Rp.5000 dpt 3 kartu)
♣ Ozora Tsubasa (Captain Tsubasa) : Saya gk mau datang ke indonesia karena jika saya bantai team musuh nanti saya pulang dari stadiun dicegat, trus digebukin ama suporter team musuh.
_-= UPDATES=-_ (thx Kaskus)
♣ Luffy (One Piece) : Ogah Gw ke indonesia. Soalnya jakarta sering banjir. Gw takut tenggelam, gw kan ga bisa renang
♣ Shinchan : Aku dulu pernah datang ke Indonesia. Ketemu cewek keliatan cantik dari belakang. Rambutnya panjang. Pas aku liat mukanya eh ternyata Aduh..aduh... aku kapok deh ke Indonesia.
♣ Yoh Asakura (Shaman King): gw nggak mau datang ke Indonesia karena pasti gelar Shaman King gw bakal lengser, karena disana markasnya para Legenda Shaman (dukun).
♣ Para Cewek Sailormoon (Sailormoon): Kita nggak mau dateng ke Indonesia karena Kita ntar dikira cewek Bispak (video porno anime berjudul Sailor Moon paling tenar di Indonesia).
♣ Tsubasa Ozora (Tsubasa): ane takut tanding ke Indonesia Gan, soalnya Suporter Bolanya bangsa Barbar.
♣ Hasirama Senju (Hokage Pertama - Naruto): gw nggak bakalan ke Indonesia lagi, soalnya temen-temen gw (para pohon) pada kebakaran disana tapi tindakannya sedikit.
♣ Sarutobi Asuma (Naruto): gw nggak mau maen ke Indonesia, karena ntar pasti dikirain Ahmad Dani.
♣ Heero yui (Gundam): ngapain gua dateng ke indonesia, rel kreta aja dipreteli apalagi mobile suit ane.
♣ Yoshii (baka to test to shokanju) : Ah, males gw ke indonesia.. Ruang kelasnya jelek, bahkan lebih jelek dari kelas gw.
♣ sasuke uchiha : males gw dateng ke indonesia, muka ganteng gw ini di samain dgn sule.
♣ ninja hatori ,naruto, dan para ninja lainnya : kami males ke Indonesia..soalnya disana kami nanti bakalan di katai alay gara2 lagu : "bertahan satu ninja..bertahan satu N.I.N.J.A"
♣ Goku (Dragon Ball) : "Ane gak mau ke Indonesia, di Indonesia mempunyai gas elpiji 3 kilo yang dahsyat. Kamehameha ane aja kalah
♣ yoichi hiruma (eyeshield21) : ogah ah gw ke indonesia... gampang banget d tipu orangnya.. jadi ga usah pake buku ancaman lagi. kekekeke
♣ genzo wakabayashi (captain tsubasa) : ogah ah gw ke indonesia.. ntar kalo gawang gw kebobolan bakal d teriakin "kipernya goblok kipernya goblok".
♣ shizuo hemajiwa (durarara): gua males ke indonesia, soalnya orangnya ngeselin semua. kalo lagi dibonceng celty pake motor tiba-tiba ada orang asal nyerobot atau lagi macet klaksonan semua bisa-bisa gua ngamuk dan ngelempar motor bahkan mobil dah gara-gara kesel.
♣ Enel(One Piece)=males gw dateng ke Indonesia,gw plg ditarik PLN biar listrik ga padam trus
♣ Hayate Ayasaki (Hayate No Gotoku) : ane ga mau ke indonesia soalnya ntar disiksa kaya TKI.trus entar dkra cewe sama
♣ Megurine Luka (Vocaloid) : aku ga mau ke indonesia soalnya ntar dgodain anak sekolahan disana
♣ takumi fujiwara(initial-d): "saya mau ke indonesia, tapi jalannya kaya trek off-road semua. gimana bisa ngedrift? "
♣ kakashi hatake : sebenarnya saya merasa iri sama edi tansil....dia jago ngilangnya daripada ninja2 didunia
♣ Houkago Tea Time (K-on): kami ga mau ke indo karena band indo pada alay semua
♣ kenshin himura : gw gak mau ke indonesia, banyak kolektor pedang samurai, bisa-bisa pedang gw ilang, itu juga klo selamet pas masuk bandara gak kena palak gede ma orang bea cukai, pedang gw kan unik n antik coy....
♣ kata mr2 boneclay (one piece): eike mau dong ke indonesia, kan ada temen eike disonoh si Ruben ama Olga
UPDATE from (Gustanto Exo)
♣ Cat Woman : takut ama lagu kucing garong
UPDATE from [David sdshsjg]
♣ Sakura (naruto) : Di Indo panas sih !!
♣ Conan : aduh aduh di Indo teknologinya masih gini-gini aja jadi males dah :(
♣ Mario : aduh aduh kalo ke INDO susah cari tuan Putri pulaunya gedhe bangetzz!!
♣ Megaman : gk sesuai sama kebiasaan aku, bisa bisa peluruku abis buat nangkep teroris yang ada.
♣ Ultraman : aduh aduh gk muat aku, kebesaran sih
UPDATE from {Larissa Hawkeye}
♣ Sebastian Michaelis
"Saya dan teman2 iblis saya yang lainnya tidak ada minat untuk menetap di Indonesia karena bisa2 semua mengikat perjanjian kontrak faustian dengan saya cuma buat hal sepele dan kriminal untuk keegoisan lainnya.
♣ Riza Hawkeye
"Saya tidak mau datang ke Indonesia karena saya tidak tahu bagaimana caranya bertahan hidup dengan melindungi diri soalnya pistol saya susah belinya. Palingan, Mangga Dua terus jawabannya.
♣ Shizuo (sori yg ini kelewatan :hammer)
"seandainya saya di situ Shizuo, saya bisa2 langsung lari noh >//<''
UPDATE From \Michelle Angelina Survivor/
♣ Naruto - Takut nanti pas makan ramen ternyata ada bahan-bahan yang gitu-gitu deh.
DotA allstars [David sdshsjg]:
- Bone Fletcher : aduh aduh udah gk zaman lagi pake nie busur panah!!
- Lich : ahahha di Indo panas banget bisa mati aku!!
- Pudge : hmmn Indo bisa tenggelam dah kalo ada aku untung aku baik, jadinya gk ke INDO dah.
- Razor : wah wah, bisa-bisa diperbudak sama Indo gara-gara listrikku yang banyak.
- Morphling : hmmn enak tuh di Indo banyak air terjun jadi segerrr.
- Enchantress : ahahah jadi ras baru aku kalo masuk INDO, dapet pekerjaan baru juga, jadi tukang medis di Indo.
- Tiny : hiih males ke Indo entar aku dikira batu lagi.
- gyrocopter : ckckckck Di indo bisa terkenal aku.
YG mau ke Indonesia :
♣ Pembalap INITIAL-D: wkwkwkwkkwkw. Dipikir x2 kami jadi doyan datang ke Indonesia. soalnya kalo ditilang karena ngebut cukup pake "warna merah" urusan selesai, walau kami gak pake SIM dan perlengkapan lain, coba di Jepang, bisa bisa seumur hidup gak bisa balap liar lagi. hahahaahahahaha ………
♣ Conan Edogawa (Detective Conan) : Setelah dipikir x2, gw mau nyoba ke Indonesia, kali aja job gw banyak karena disana banyak korupsi yang mesti ditindak lanjuti dan masih banyak orang hilang tapi sampe sekarang ngga ketemu pelakunya.
♣ Sanji (One Piece) : Indonesia asik kalee, gw cuma modal tampang aja dapet cewek, hehehehe.
♣ Yoichii Hiruma (Eyeshield 21) : Indo merupakan ladang subur buat nguntit koruptor, bisa kaya gue nih
Update from [David sdshsjg]
♣ Inuyasha: wah wah di Indo masih banyak misteri atuh, enaknya bisa cari nyawa lagi dah!
♣ Luigi : enak tuh di Indo bisa dapet ini dapet itu :))
Dikomen ya gan :D
Edited nambah updates dan dirapiin struktur blog
No comments:
Post a Comment