Bikin windows bajakan menjadi GENUINE 100%

Pastinya ada sobat yang menggunakan windows bajakan kan. Pengen buat original, cuma lagi kanker alias kantong kering. wkwkwk. Pengen gretongan, nyoh lanjut baca artikel ini :P
Untuk windows XP dan Pengguna Server 2003 silakan download wpatcher v2 ke sini. Kemudian ikutin instruksi readme yang ada di file tersebut. Jika masih ada activate Windows silakan gunakan AntiWPA, Download disini.
Untuk windows Vista, 7, dan Server 2008 silakan gunakan Windows Loader terbaru, sedot aja disini. Kemudian install dan restart. Dijamin 100% kedetek genuine dan gk perlu takut untuk update :D

Sekian postingan ane. Jika berkenan di komentari ya ini blog ^^

3 comments:

  1. Makasih gan petunjuknya,,  

    ReplyDelete
  2. oke gan, thank infonya.. ane sedot dulu gan, kasian win server ane masih belum ane aktifaksiin..

    ReplyDelete
  3. tanya lagi bro, kok gw dah ngikutin cara di webnya tetep gk bisa ya? 
    apa harus nunggu abis masa trialnya baru ikutin langkah yg di webnya?
    gak bisanya pas di keyfinder.exe > options > change win key <-- nah pas disitu kgk bisa di klik..

    ReplyDelete